SMS Gratis Ke Seluruh Pelosok Dunia




Assalamu'alaikum Wr. Wb

Hamdulillah Segala Puji dan Syukur Atas Kehadirat Allah SWT.
Kegiatan sms-smsan merupakan hal yang sangat wajar dan sangat dibutuhkan di era ini bahkan bisa dibilang sms salah satu candu kita, berbagai operator menawarkan harga-harga yang menarik untuk fitur ini. bahkan gratis sms. Karena Kondisi Masisir yang beraneka ragam baik dari golongan menengah ke atas bahkan ada yg dibawah kategori, maka kami memberikan solusi untuk mempermudah komunikasi anda dalam ber-SMS baik ke luar maupun ke dalam negri. sungguh banyak kita temukan berbagai situs yang menyediakan layanan SMS gartis ini seperti : Mobik, 3jam, Mig33, dan situs² laen. dan akhir² ini kita di kejutkan dengan kehadiran situs baru yang menyediakan layanan sms gratis ke semua negara, dan situs tersebut tidak laen adalah talksms 



Nah..disini akan saya berikan petunjuk bagaimana anda dapat bersms gratis bahkan bisa lintas operator nah..lo gak sabarkan….Ok kali ini saya akan bahas Penyedia SMS gratis ini yang tentunya yang bikin rekan2 kita Warga Indonesia ini lho..( ebat kan?? )

pertama tama pastikan Anda Harus memiliki Handphone dan pastinya nomernya juga loohhhh.. kalo udah NAH SAATNYA BERAKSI perhatikan langkah² Berikut :
1. silahkan dulu register dengan klik gambar di bawah ini :

Ataow Klik Register
2. Setelah AndaMasuk Ke bagian register silahkan pilih country Anda Tinggal misalnya ( Egypt ) seperti contoh di bawah ini :



3. Isilah Kolom Regristasi yang telah disiapkan Seperti di bawah ini :


4. Masukkan activation code yang di kirim ke HP anda :



5. Jika Anda telah mengikuti langakah² di atas dengan sempurna maka anda dapat langsung menggunakan layanan sms gratis tersebut sekarang juga. lihat Hasilnya :


Wassalamu'alaikum Wr. Wb
Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil
May Allah Bless Us


Sumber

Komentar Anda

Previous Post Next Post